Bakwan Mie

Assalamualaikum… Bakwan MieAkhir-akhir ini Bekasi di landa hujan dereees banget, yah tau lah kalau musim dingin itu entah kenapa perut lebih sering terasa laper, mau keluar males pasti becek dan banjir kemana-mana. kalau lagi musim dingin begini sengaja nyetok bahan makanan yang banyak biar klo lagi laper gak perlu deh keluar hujan-hujanan demi segigit cemilan …

Bihun Bumbu Bolognise Ekonomis

DSI ngadain tema irit bawang yah maklum lah di Indonesia akhir-akhir ini harga bawang melambung tinggi sekali, bawang mengalami kenaikan hingga 3/4 kali lipat woooow*sambil koprol hehee…Teringat dulu masih jamannya jadi anak kostan, yah tau sendiri lah anak kostan itu kaya bagimana identik dengan hemat dan pinter-pinter nagtur uang jajan hehehe, dulu sukaaa banget buat …

Mie Panggang Keju Mayo

Cocok buat cemilan atau pun bekal sangat praktis dan cepat membuatnya,gak percaya??? buat aja deh,di jamin ketagihan hehhee Mie Panggang Keju Mayo Bahan : 1 bungkus mie 3 telor 1/2 bungkus royco 2 butir telur Mayonaise Saos Keju Cup Cara Membuatnya : Rebus mie hingga empuk,tiriskan Campur mayonaise dan keju parut bisa di campur cream …

Mie Rebus Kuah Gurih

Sewaktu buat ini Bekasi di landa hujan deraaaaas sekali,keadaan perut sekeluarga mau makan yang hangatt-hangat tapi malas keluar,okelah klo begitu saatnya mengeluarkan seisi cadangan makanan di kulkas atau di lemari penyimpanan Kebetulan banget meemukan sebungkus mie tanpa bumbu,kebetulan masih ada sisa beberapa potong ayam goreng,oke lah saatnya memanfaatkan makanan yang ada di rumah 😛sewaktu foto …

Bihun Seafood

Bihun Seafood like this ^^ Bahan : 100 gram udang segar2 buah telor ayam3 bungkus bihun jagung (rebus terlebih dahulu hingga empuk)5 Sendok makan saos tiram Bumbu yang di Haluskan :3 buah kemiri3 siung bawang putihLadaGaram Cara Membuatnya : Rebus Bihun,tiriskan lalu berikan kecap hingga rata, sisihkan Tumis telur dan goreng udang,sisihkan Tumis bumbu halus,lalu …

Mie Ayam Hijau

Akhirnya bisa buat mie ayam bumbunya persis seperti bakul mie ayam yang di jual-jual,enakkknyaaaa polll hehe,saking gembiranya sampai lumpat-lumpat tari-tari hula*dududuhhhh lebaynya mulai kumat nih hehe 🙂resepnya daei teman mbak Meiliana Kudungga,katanay dulunya mamahnya pernah jualan mie ayam,jadi dapet deh bocoran resepnya*Alhamdulillah ^_^ Oya resep mie hijaunya saya buat sendiri resepnya ada di >>> http://laboratoriumdapurku.blogspot.com/2012/11/mie-hiajau-homemade.html Resep …