Resep Sambal Ganja alias sambal Aceh Asam Udang

Assalamualaikum….lama rasanya tidak mengetik di blog ini hehe… Kali ini meidy mau berbagi resep sambal udang sempat menjadi viral di jagad sosmed, namanya sambal ganja, dari namanya sereeem uah pasti pakai ganja, dan ternuata gak!!!!Ā awasli sekali coba bikin nagih, sepiring mah kurang >_< hahaaha, alhasil makan ini saua lupa sudah berapa piring… Resep Sambal Ganja …

Resep Sambel Pecak Lele

Resep Pecak Lele Awas makan ini siap-siap nambah nasi :p dan di jamin gagal diet šŸ˜€ >_< kebetulan dapat belimbing wuluh habis main ke rumah kakak sepupu di Depok pulang dapat sekantong plastik belimbing pas banget kesana lagi berbuah*rezeki anak shaleh :p Resep Pecak Lele Bahan : 6 ekor lele yang sudah di goreng Bumbu …

Resep Abon Ikan

Dari kemarin menunya ikan melulu yah? maklum bumil harus anyak mengkonsumsi ikan eh bukan itu juga sih saya emang suka bengt yang namanya ikan, di buat menu apa aja doyaan, ini ceritanya belanja ke muara angke, ngeborong ikan eh tidak ngeborong juga sih emang niatnya main aja, mataĀ gatel lihat ikan salmon yah sudah deh akhirnya …

Resep Tumis Peda Asin Jagung Manis

Bismillah…. Siapa yang suka ikan peda asing?*ngacung, kalau saya suka pakai banget-banget deh ehhee, di jamin makan pakai menu tumis peda asin jagung manis di jamin bikin mau nambah lagi-lagi dan lagi, istilahnya mah kalau mertua lewat tidak kelihatan aja ehhee :D. Ngomong-ngomong mertua semalam saya habis di tengokin mertua saya, rasanya senaaaang bangeeet, ya …

Resep Udang Saos Mentega

Bismillah… Rasanya sudah lamaaaaa sekali tidak update blog ini, bawaan orok atau apalah selama hamil saya benci bangeet sama yang namanya gadget ehehhe, kalau ada sms, bbm, whatsapp, bahkan telpon sekalipun saya cuekin biasanya kalau hp bunyi langsung bergegas cepat-cepat ambil ini malahan mauĀ ngambil aja bawaanya mualeeees banget, sering saya pergi ke kantor tidak bawa …

Resep Pucung Bandeng Betawi

Bismillahirrahmanirrahim Halo enyak, encing, babeh semuanye kali ini mpok Meidy buat gabus di pucungin yang kaga tau pucung, pucung ntu kluwek artinye, ini khas betawi banget dah, saban hari tetangga aye hobby banget masakĀ beginian selain jengkol hehee, asli nih ye rasanya emang top dah ^_^ nyobain sekali ketagihan hehee, apalagi kuahnya semakin item semakin nikmat …