home Dapur Ku Suka Mencuri

Suka Mencuri

Sewaktu dulu kecil ayah dan ibu ku suka banget beliin aku mainan masak-masakan,bahkan mainan masak-masakanku ada 1 keranjang,setiap lihat mainan masak-masakan yang model baru pasti merengek untuk di belikan hehe…

Waktu itu ayah pulang tugas dari Bandung,membawa mainan masak-masakan mini sejenis steinless atau baja gitu,pokoknya bagus deh xixiii,ayah membelikannya karena tau anak perempuannya hobby ngoleksi mainan masak-masakan, sewaktu ayah dan ibu kerja gak ada orang di ruamh cuman aku dan pembantuku aku suka main masak-masakan beneran ada kompor mininya di isi pakai minyak tanah,waktu pertama kali di kasih sama ayah langsung di test pakai api hehe…

Nekat,ya itu lah aku,saat gak ada orang tua api masak beneran pakai api di mainan masak-masakan yang di belikan ayah,mulai dari telur goreng,rebus,goreng kerupuk,masak air,bikin kue-kuean,semua aku masak di perlatan masak miniku,pada saat itu pembantu ku bisa di ajak kerja sama,aku bilang sama si teteh jangan bilang-bilang sama ibu yah,kalau aku masak di sini maksudnya di mainan ku,bahkan kalau aku makan gak mau di gorengin telur sama pembantuku,maunya masak sendiri di mainan ku tetentunya pada saat gak ada ibu ku hehe šŸ™‚

Komentar Facebook