home Olahan Mie & Pasta Mie Hijau Homemade

Mie Hijau Homemade

Sebenarnya ingin membuat mie hijau itu keinginan yang sudah lama terpendam hehe,dan Alhamdulillah akhirnya kesampean juga xixixiiBuatnya pun gampang banget,pas sudah jadi gak ada tuh aroma aneh-aneh dari sayurannya hehe,dari pada penasaran nih aku kasih resepnya aja deh 😀
Mie Hijau Homemade :
Tepung protein tinggi 500 gram
Telur 2 butir
jus bayem,di saring dulu yah lalu di ambil sarinya aja
sejumput garam
eeeh jangan lupa pas buatnya dengan sepenuh cinta xixixiiii…
Cara membuatnya :
  1. Campur tepung,air sari pati bayam,garam,telur menjadi satu hingga kalia
  2. Diamkan selama 15 menit
  3. Adonan di giling dulu dengan gilingan yang biasa buat kerupuk pangsit biar rata,lalu baru deh di giling pakai gilingan khusus buat mie
Jadi deh gampang kan???
Komentar Facebook