home Sambal Sambal Kecap

Sambal Kecap

Siapa sih yang gak tau sambal kecap,sambal yang terasa manis pedas ini emang cocok di sandingkan dengan tempe,ayam bakar, sate maupun soto sekalipun,buatnya sih gampang bangeeeet,tinggal di iris-iris doang gak perlu di ulek,ini lah sambal paling praktis sedunia kalau aku bilang hehe…

Bahan :
5 buah cabai rawit merah (jumlah tinggal di sesuaikan aja yah…)
5 siung bawang merah
3 buah tomat merah segar
Kecap
Garam
Cara Membuatnya :
Iris semua bahan dari,cabai,bawang,tomat lalu siram dengan kecap dan tambahkan garam buat penyeimbang rasa manis

Komentar Facebook