home Uncategorized Piscok Aneka Rasa

Piscok Aneka Rasa

Yang namanya piscok kepanjangan dari pisang coklat, kalau pisangnya udah beraneka rasa masih bisa di bilang piscok gak yah? yah apapun itu namnya gak usah di pikirin deh 😛 mumuet-mumet amat hahaha
Kalo di rumah suka modifikasi makanan dengan improvisasi bahan yang ada aja jadi gak maksain, kebetulan lagi ada dcc, keju, dan straberry akhirnya ku sulap semua di pisang lagian biar tuh bahan-bahan cepet habis aja dari pada numpuk di rumah kadaluarsa betul kan?

Bahan :
20 Lembar kulit lumpia (bisa buat sendiri atau beli yang sudah jadi)
1 sisir pisang nangka
50 gram dcc milk (bisa pakai mesis + gula pasir)
100 garm selai straberry
100 garm keju parut
100 gram gula pasir

Bahan Perekat
Tepung terigu + air
di campur semua bahan di usahkan di buat kental yah

Cara Membuatnya :

  • Bentangkan kulit lumpai lalu masukan pisang yang sudah di belah 2 atau 3 lalu masukan dcc serut dan gula pasir terus lipat piscok dari pinggir hingga tersisa pinggiran yang satunya lalu berikan bahan perekat terakhir goreng hingga berwana kecoklatan
  • Bentangkan kulit lumpai lalu masukan pisang yang sudah di belah 2 atau 3 lalu masukan keju parut serut dan gula pasir terus lipat piscok dari pinggir hingga tersisa pinggiran yang satunya lalu berikan bahan perekat terakhir goreng hingga berwana kecoklatan
  • Bentangkan kulit lumpai lalu masukan pisang yang sudah di belah 2 atau 3 lalu masukan selai starberry dan gula pasir terus lipat piscok dari pinggir hingga tersisa pinggiran yang satunya lalu berikan bahan perekat terakhir goreng hingga berwana kecoklatan
Komentar Facebook