home Uncategorized The Liebster Award

The Liebster Award

WOOOOOW*sambil koprol wkwkk lebaynya kumat deh :P, ehmm mau bilang apa yah benar-benar 
speechless di pilih oleh mbak Kamelia Marfuah dapat penghargaan LIEBSTER AWARD, sebenarnya sih aku gak ngerti maksud pengharagaan ini hehee, yah seperti biasa iseng-iseng ikutan (latahnya kumat :P) dan pasang logo penghargaan ini heheheee


Binggung mbak Kamelia Marfuah milih aku dapat penghargaan di blog yah seperti teman-teman tau kalau saya itu suka males posting di blog klo lagi kumat hehehe:D bukan males bagiin resep yah tenang aja kok karena saya tipikal orang baik hati,murah senyum,rajin menabung*apa coba maksudnya hehee

karena seorang foodie blogger untuk memposting resep & fotonya prosesnya panjaaaaaang sekali, mulai dari ide mau masak apa,lanjut mengolah masakan,platting,menyiapkan properti untuk sesi foto-foto,muali jepret-jepret, ngedit foto,upload dan terkahir memposting masakan coba bayangkan prosesnya puanjaaaaangg banget kan? makanya suka kesel kalau ada yang asal copas foto dan resep nyomot dari blog masakan orang!

Sekali lagi syukron jazakillah kahir yah mbak Kamelia untuk memilih aku hehehe…
ATURAN:
1. Setiap blogger harus posting 11 fakta acak tentang diri mereka sendiri.
2. Jawablah pertanyaan tagger telah ditetapkan untuk Anda, dan kemudian membuat 11 pertanyaan baru untuk blogger Anda lulus penghargaan kepada.
3. Pilih 11 blogger baru (dengan kurang dari 200 pengikutnya) untuk lulus penghargaan kepada dan menghubungkan mereka dalam posting Anda.
4. Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
5. Jangan Tag balik

11 Fakta tentang aku :
  1. Penyuka Keju, Pedas dan Asem
  2. Hobby ngobrol, setiap habis ngomong atau kalimat pasti ujungnya ketawa hehe
  3. Suka berpetualang, bukan tipikal suka berdiam diri, lebih suka menyibukan diri melakukan aktifitas
  4. Sangaaat suka suara air mengalir, hujan, dan air terjun pokoknya aku suka bunyi gemericik air
  5. SuHeRi alias Suka Heboh Sendiri, karena aku sangat ekspresif hehehe
  6. Jalan cepat, kata teman-temanku dari SD hingga sekarang aku tipe cewe jalannya cepat, emang benar hehee, habis suka pegeeel kalau jalannya lambat,kapan nyampenya boo!,setiap aku jalan selalu paling terdepan kalau bareng dengan teman-temanku yang pereempuan hehe
  7. Cuek bodo amatan hehe, kata teman-teman gaya ku itu cool 😛 ,bukan tipikal sensitif cepat marah dan nangis
  8. Gak suka makanan dan minuman manis, soalnya dari lahir saya emang maniiis*narsisnya kumat 😀
  9. Mudah terenyuh terhadap hal-hal sekitar
  10. Sangaaaat suka dengan makanan berkuah
  11. Selalu membuat daftar rincian aktifitas atau kegiatan buat esok hari
11 Pertanyaan dari mbak Kamelia untuk ku :

  1. Apakah hobby mu saat ini memakan banyak biaya ? tidaaaaaak 😀
  2. Kepada siapa biasanya kamu curhat ? buku diary, aku bukan tipikal suka curhat ke seseorang
  3. Bagaimana rasa jengkol menurutmu ? waaaaah aku belum pernah sama sekali merasakan jengkol loh*serius deh 🙂
  4. Tempat apa yang paling sering kamu datangi ? pegunungan donk, kan bisa hiking dan betenda <3
  5. Bagaimana menurutmu sikap terbaik yang harus diambil saat seorang anak yang sudah dewasa berbeda pendapat dengan orang tuanya ? mendengarkan dari dua arah dari pihak ibu dan anak, sambil diskusi dari hati ke hati, yang dari hati biasanya masuk ke hati*waaah tumben lagi bener ngomongnya 😛
  6. Apa obsesi terbesarmu dalam kegiatan blogging? masuk deretan 10 besar ke Google
  7. Buku apa yang paling berkesan yang pernah kamu baca ? kalau boleh pilih Al-Qur’an, eh tapi Al-Qur’an itu bukan buku yah, buku paling berkesan adalah sirah nabawi bisa nangis deh baca buku itu 🙁
  8. Bila hujan turun saat kamu dalam perjalanan dengan motor, sedangkan kamu tidak membawa jas hujan  , apakah kamu lebih suka berteduh dulu atau melanjutkan perjalanan meskipun harus basah ? langsung terobos donk, hajar terus, secara aku suka hujaaaaan gitu loh
  9. Berapa orang saudaramu? 2
  10. Nasehat apa yang paling berkesan dari orang tuamu? banyaaaaak bangeeeet, terutama nasihat gak boleh pacaran yang di tanamkan dari aku SD (mungkin dari kecil tapi aku ingatnya sih SD)
  11. Apakah pernah terfikir olehmu  suatu saat nanti bolgmu akan dikomersilkan ? saat ini tidak, karena aku ingin melalu blog ini adalah jalanku untuk berbagi ilmu yanh itung-itung amal jariyah gitu 😀
11 Pertanyaan Untuk Teman Blogger yang Terpilih
  1. Dalam hidup mu, perbuatan apa yang membuat mu menyesal hingga kini yang kalian lakukan?
  2. Apa pandangan mu terhadap GePeng (Gelandangan dan Pengemis)?
  3. Makan apa yang membuat mu kalap untuk memakannya?
  4. Antara Laut dan Gunung, untuk rekreasi kamu lebih memilih apa?,kenapa alasannya?
  5. Apakah kamu mau terjun dari ketinggian kurang lebih 500 meter?, kenapa alasannya?
  6. Pada saat kapan kamu merasakan dekat dengan Allah atau Tuhan Mu?
  7. Antara idealisme dan kebutuhan, seandainya anda harus memilih korupsi atau anda hidup miskin selamanya?
  8. Bila anda di suruh memilih mie ayam dan bakso anda lebih memilih apa? kenapa?
  9. Bila anda makan satu potong bakwan berapa jumlah cabai maksimal yang anda bisa makan?
  10. Bila anda bisa terlahir kembali, anda ingin terlahir menjadi apa?
  11. Dalam sehari berapa uang yang anda habiskan untuk memasak atau makan?
Selanjutnya inilah 11 blog yang aku pilih untu menerima juga award ini:
  1. Goresan Tinta
  2. Meita
  3. Catatan dari Hati
  4. Dapoer Emak
  5. Anita Ibu Easy Cooking
  6. Diary Dapurku
  7. Tata Zone
  8. Hanni’s Kitchen
  9. File Of Life
  10. For Beloved with Love
  11. Dapur Manis
Sebenarnya ada banyak yang ingin ku pilih, tapi izinnya hanya sampai pada angka 11.
Semoga berkenan

Selanjutnya baca dan lakukan sebagaimana yang tercentum dibawah  ini ya……


Posting jawaban Anda sesuai dengan pertanyaan yang ku ajukan diatas.
Kemudian Anda harus membuat posting dengan info yang sama dan membaginya dengan teman-teman   blogger yang Anda pilih.
Lalu kunjungi blog yang telah Anda pilih dan tinggalkan  komentar yang berisi tentang tentang Awar dari  Anda ini.
 Jika Anda ingin Anda dapat menambahkan logo The Liebster Award ke profil Anda, silahkan simpan  gambar Liebster dari URL apapun dan simpan dalam komputer Anda, lalu buka  halaman Blogger Anda dan klik Desain -> Layout -> Tambah Gadget – Gambar> -> Ketik URL halaman penghargaan Anda –> Pilih gambar dari komputer -> Simpan.  Kabari aku bila ada yang belum jelas.
HAVE FUN!! 🙂 Kutunggu jawabannya ya ^^

#isi postinga ini sudah mengalami pengeditan

Komentar Facebook