home Uncategorized Tidak Pedas Tidak Nikmat!

Tidak Pedas Tidak Nikmat!

Bismilahirahmanirahim

Awas ada bebek marah nanti di sosor eh ini mah gak nyosr tapi judes ^_^

Teman-teman disini siapa suka Bebek? eh maksudnya suka makan sama bebek? eh salah lagi makan dengan
menunya bebek? hayoo ngacung kalau saya sih suka pakai banget banget hehe
saya dan keluarga termasuk penyuka makanan menu bebek, karena menurut saya daging bebek itu gurih dan  serat dagingnya kenyal beda dengan ayam.

Nah saya itu tipekal penyuka makanan pedas kalau makanan tidak ada sambal dan kurang pedas rasanya begaimana gitu seperti ada yang hilang ehehe, serasa makan sayur tanpa garam hampa :p , karena saya sejak kecil sangat suka pedes, dan saya suka di juluki oleh keluarga dan teman-teman si raja pedes hehe

Awal tau resto bebek judes saat pulang kuliah selalu melewati resto bebek judes,entah kenapa setiap rumah makan atau spanduk makanan bertuliskan pedas itu membuat saya penasaran dengan rasa pedesnya, bagi saya rasa nomer sekian yang penting sensasi pedasnya ehehe, makanya saya orang paling males kalau makan di rumah makan yang pelit sama sambel walaupun rasanya enak kalau sambalnya dikit ogah ehehehe 😀 .

Alhamdulillah si Bebek Judes sudah dapat sertifikat HALAL, makan pun jadi tenang

Pas pertama kali datang memilih menu saya sudah kemecer duluan ehhee,dan  saat mbak-mbak pelayan mengantarkan pesanan si bebek judes reflek saya menelan air liur saking melihat sambalnya yang hot-hot- mana biji cabainya kelihatan gede-gede banget menambah keeksotis sambal hehee. Sewaktu saya mencicipi menu andalan disana adalah Bebek Perawan  rasanya nampol banget, yang paling penting ialah aroma amis bebeknya tidak ada dan bersih dari bulu-bulu bebek, rasanya pedasnya nagihin ingin nyolek terus sampai-sampai makan pun berkeringat segede-gede jagung seperti orang jogging hihihii , kalau lagi kepedasan seperti ini obat mujarab cepat menghilangkan pedas ialah minum air hangat di jamin cepet hilang pedasnya dan perut tidak begitu sakit eh itu kalau saya yah tidak tau deh kalau yang lain ehehe.

Lihat deh biji cabainya wooow bikin nelen air liur yah! hehe :ai

Dan aku merekomendasikan bebek judes bagi mereka yang suka dengan menu pedas karena bukan hanya menang pedasnya doang rasa daging bebeknya gurih dan tidak pakai amis dan alot. bumbunya pun sampai meresap ke daging bebeknya. dan yang paling plusnya adalah bebek judes ini sudah dapat sertifikat HALAL jadi bagi muslim makan tidak pakai ragu-ragu lagi ^_^. bebek judes emang juaranya pedas.

“Tulisan Ini Diikutsertakan Pada Giveaway Sensasi Makan Bebek Pedas”,

Bebek Judes di Kota Bekasi
Jl. Kalimalang 43-44 Ph: (021)8648644
Komentar Facebook

11 thoughts on “Tidak Pedas Tidak Nikmat!

  1. aku sukaaaaa mak… daging ebek tuuu enyaaaakkk….
    kalo bahasanya tu kapok lombok.. pedes kapok tapi pengen lagii lagii dan lagii

Comments are closed.